PEMBENTUKAN SIKAP KONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH KEBIJAKAN DISTRIBUSI DAN KEBIJAKAN PROMOSI (Studi Kasus Pada Produk Roti Unyil Venus di Kota Bogor)

Siti, Jenab and Lucky, Hikmat Maulana (2016) PEMBENTUKAN SIKAP KONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH KEBIJAKAN DISTRIBUSI DAN KEBIJAKAN PROMOSI (Studi Kasus Pada Produk Roti Unyil Venus di Kota Bogor). Jurnal Visionida, 2 (2). pp. 37-46. ISSN 2550-0694

[img]
Preview
Text
Jurnal Nasional_Pembentukan Sikap Konsumen ok.pdf

Download (917kB) | Preview
Official URL: https://ojs.unida.ac.id/Jvs/article/view/627/pdf

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kebijakan distribusi dan kebijakan promosi terhadap pembentukan sikap konsumen Roti Unyil Venus di Kota Bogor secara simultan dan parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Roti Unyil Venus. Sampel yang diambil 45 responden dengan menggunakan metode penarikan sampel random sampling (penarikan sampel secara acak). Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, metode pengujian instrumen menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan asumsi klasik, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji statistik (uji F dan uji t). Berdasarkan hasil analisis regresi berganda dari uji F bahwa secara simultan kebijakan distribusi dan kebijakan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembentukan sikap konsumen Roti Unyil Venus. Dari uji t menunjukan bahwa secara parsial kebijakan distribusi dan kebijakan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembentukan sikap konsumen Roti Unyil Venus

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Andri Brawijaya
Date Deposited: 04 Oct 2021 09:13
Last Modified: 04 Oct 2021 09:13
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/1009

Actions (login required)

View Item View Item