Nuraeni, Siti (2020) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS IV SDN TAJUR 05. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
|
Text
9. HALAMAN JUDUL.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
10. ABSTRAK.pdf Download (186kB) | Preview |
|
Text
11. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Abstrak Siti Nuraeni, NIM : H.1611285. Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemandirian Belajar Siswa Kelas IV Di SDN Tajur 05 Citeureup-Bogor, Skripsi Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat hubungan Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemandirian Belajar Siswa Pada Siswa Kelas IV SDN TAJUR 05 Tahun Pelajaran 2019/2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode korelasional. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat hubungan polah Asuh orang Tua terhadap Kemandirian Belajar Siswa memiliki nilai yang signifikan. Berdasarkan hasil output koefisien korelasi diketahui bahwa hubungan variabel pola asuh orang tua dan kemandirian belajar siswa sebesar 0,431 artinya tingkat hubungan antara variabel pola asuh (x1) dan variabel kemandirian belajar (x2) sebesar 4,31. Hasil ini menunjukan korelasi pola asuh orang tua sangat baik terhadap kemandirian pola belajar siswa. Kata kunci : Pola Asuh Orang Tua, Kemandirian Belajar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pola Asuh Orang Tua, Kemandirian Belajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 02:51 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 02:51 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/1813 |
Actions (login required)
View Item |