PENGARUH KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA N�MAX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA BOGOR

Widarsih, Dedeh (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA N�MAX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (478kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Keputusan pembelian merupakan hal yang mendasari konsumen untuk membeli barang atau jasa dari banyaknya pilihan yang ada, di mana konsumen sebelumnya sudah melakukan evaluasi terhadap barang atau jasa yang akan dibeli. Hal yang mendasari konsumen dalam membeli salah satunya kualitas produk yang terdiri dari berbagai unsur didalamnya seperti: kinerja, fitur, kehandalan, kesesuaian, daya tahan, kemudahan pelayanan, estetika dan kesan kualitas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (kinerja, fitur, kehandalan,kesesuian, daya tahan, kemudahan pelayanan, estetika, dan kesan kualitas) sepeda motor Yamaha N-Max terhadap keputusan pembelian konsumen di Kota Bogor baik secara simultan maupun parsial. Data primer diperoleh dari kegiatan observasi, kuesioner dan wawancara. Pengujian instrumen melalui uji validitas dan reliabilitas, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi yang kemudian dilakukan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua indikator valid dan reliabel, secara simultan semua dimensi (kinerja, fitur, kehandalan,kesesuian, daya tahan, kemudahan pelayanan, estetika, dan kesan kualitas) pada kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial hanya daya tahan dan kesan kualitas yang tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Katakunci : Kinerja, Fitur, Kehandalan,Kesesuian, Daya Tahan, Kemudahan Pelayanan, Estetika, Kesan Kualitas, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Fitur, Kehandalan,Kesesuian, Daya Tahan, Kemudahan Pelayanan, Estetika, Kesan Kualitas, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 06 Apr 2022 07:02
Last Modified: 06 Apr 2022 07:02
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/1835

Actions (login required)

View Item View Item