PENGARUH KUALITAS JASA DAN CITRA RESORT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KELAS KAMAR SUPERIOR KINASIH RESORT BOGOR

Styawan, Julianto (2018) PENGARUH KUALITAS JASA DAN CITRA RESORT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KELAS KAMAR SUPERIOR KINASIH RESORT BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (958kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mengenai kualitas jasa dan citra resort terhadap loyalitas pelanggan kelas kamar superior pada Kinasih Resort Bogor baik secara simultan maupun parsial. Kuesioner didistribusikan kepada 100 pelanggan yang dijadikan sampel. Kuesioner tersebut menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas serta melakukan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan tanggapan rata-rata pelanggan pada kualitas jasa (baik), citra perusahaan (sangat baik), loyalitas pelanggan (baik). Berdasarkan hasil analisis koefisian korelasi menyatakan bahwa terdapat pengaruh yang sangat kuat antara kualitas jasa dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, dari hasil koefisien determinasi dapat dijelaskan sebesar 75% oleh kualitas jasa dan citra perusahaan dan 25% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, seperti kepuasan pelanggan. Adapun analisis regresi berganda dari uji F (simultan) dan uji t (parsial) menyatakan bahwa kualitas jasa dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kelas kamar superior pada Kinasih Resort Bogor. Kata kunci : kualitas jasa, citra resort, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas jasa, citra resort, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 06 Apr 2022 07:34
Last Modified: 06 Apr 2022 07:34
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/1838

Actions (login required)

View Item View Item