ENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP KUALITAS PEMBELAJARAN DARING SEKOLAH DASAR DI BOGOR TENGAH

MAULIDA, NURLAILI (2021) ENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP KUALITAS PEMBELAJARAN DARING SEKOLAH DASAR DI BOGOR TENGAH. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (572kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (646kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Nurlaili Maulida. NIM: H.1710628 Pengaruh Kompetensi Pedagogik Terhadap Kualitas Pembelajaran Daring Sekolah Dasar di Bogor Tengah. Skripsi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Djuanda Bogor. 2021 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi pedagogik terhadap kualitas pembelajaran daring sekolah dasar di Bogor Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian korelasi kausalitas.. Populasi dalam penelitian ini adalah guru di SDN Gang Aut, SDN Roda dan SDN Empang 01. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 guru dari SDN Gang Aut, SDN Roda dan SDN Empang 01. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dalam bentuk Google Form. Uji validitas menggunakan penilaian ahli dan butir instrumen dengan rumus Korelasi Product Moment. Uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach. Teknik analisis menggunakan Analisis statistik deskriptif. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil nilai signifikansi yaitu 0,000<0,05 sehingga terdapat pengaruh yang positif antara kompetensi pedagogik guru terhadap kualitas pembelajaran daring sekolah dasar di Bogor Tengah. Hasil analisa data juga menunjukan R Square 0,710 ini menunjukan bahwa kompetensi pedagogik guru memiliki pengaruh 71% terhadap kualitas pembelajaran daring. Kata kunci: Kompetensi Pedagogik, Kualitas Pembelajaran Daring

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 25 Nov 2022 04:31
Last Modified: 25 Nov 2022 04:31
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2200

Actions (login required)

View Item View Item