INTENSITAS PENGGUNAAN TWITTER AKUN @THEFEMALENEEDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS

Rizky Maulida, Miftakhul (2022) INTENSITAS PENGGUNAAN TWITTER AKUN @THEFEMALENEEDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (941kB) | Preview
[img] Text
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img]
Preview
Text
5. BAB III.pdf

Download (568kB) | Preview
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Media sosial adalah platform berbasis internet yang mudah digunakan dan memungkinkan para pengguna untuk membuat dan berbagi konten yaitu informasi. Alasan seseorang menggunakan media sosial ialah mencari produk untuk dibeli. Pengguna memanfaatkan media sosialnya untuk berbagi informasi, seperti yang dilakukan akun twitter @TheFemaleNeeds yang membagikan rekomendasi produk. Melalui rekomendasi, maka keputusan pembelian akan terbentuk. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh intensitas penggunaan twitter akun @TheFemaleNeeds ditinjau dari durasi dan frekuensi terhadap keputusan pembelian followers. Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif. Sampel berjumlah 100 followers akun @TheFemaleNeeds yang dipilih menggunakan teknik simple random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan ialah uji regresi linear sederhana dan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara intensitas penggunaan twitter akun @TheFemaleNeeds ditinjau dari durasi dan frekuensi terhadap keputusan pembelian followers dengan hasil thitung > ttabel (6.804 > 1.984) dan sig. sebesar 0.000 < 0.05, yang artinya variabel intensitas penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: : Durasi, Frekuensi, Intensitas Penggunaan, Keputusan Pembelian, Media Sosial, Twitter
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JC Political theory
J Political Science > JF Political institutions (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) > Komunikasi
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Dec 2022 03:03
Last Modified: 27 Dec 2022 03:03
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2319

Actions (login required)

View Item View Item