KUALITAS PELAYANAN BISKITA TRANSPAKUAN DI KOTA BOGOR PADA KORIDOR 2 (TERMINAL BUBULAK – CIAWI)

Ramdhani, Rama (2022) KUALITAS PELAYANAN BISKITA TRANSPAKUAN DI KOTA BOGOR PADA KORIDOR 2 (TERMINAL BUBULAK – CIAWI). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
cover-daftar isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img]
Preview
Text
lampiran-lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

RAMA RAMDHANI, Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer, Universitas Djuanda Bogor, 2022, Kualitas Pelayanan Biskita Transpakuan di Kota Bogor Pada Koridor 2 (Terminal Bubulak – Ciawi), Pembimbing I: Ibu Ginung Pratidina, Dra., M.Si, Pembimbing II: Ibu Neng Virly Apriliyani S.Sos., M.AP. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Biskita Transpakuan Di Kota Bogor, Faktor Penghambat dalam Pelayanan Biskita Trans Pakuan dan untuk Mengetahui Strategi Biskita dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Biskita Trans Pakuan di Kota Bogor Pada Koridor 2 (Terminal Bubulak – Ciawi). Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori Kualitas Pelayanan dengan menggunakan teori Dimensi kualitas pelayanan menurut Zeithaml, Parasuraman dan Berry yaitu Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurace, dan Empathy. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis (WMS) Weight Mean Score. Skala pengukuran menggunakan metode skala likert. Total populasi yang diambil sebanyak 2.750 pengguna perhari dengan sampel 96 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Biskita Trans Pakuan Kota Bogor sudah dilakukan dengan baik, hal ini dapat dilihat dengan nilai rata-rata sebesar 4,14 dengan kriteria penafsiran baik. Berdasarkan hasil rekapitulasi dari 5 dimensi tersebut didapat nilai dimensi Assurance (Jaminan) dengan rataan tertinggi yaitu sebesar 4,24 dan dimensi Emphaty (Empati) dengan rataan terendah yaitu sebesar 4.03. Dan dari variabel tersebut menunjukan bahwa kualitas pelayanan Biskita Trans Pakuan kota Bogor sudah berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Biskita, Kota Bogor
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JC Political theory
J Political Science > JF Political institutions (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) > Administrasi Publik
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 29 Dec 2022 03:02
Last Modified: 29 Dec 2022 03:02
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2388

Actions (login required)

View Item View Item