ANALISIS KUALITAS PELAYANAN e-KTP DI KECAMATAN MEGAMENDUNG KABUPATEN BOGOR

MAM HENDARTO, MUHAMMAD (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN e-KTP DI KECAMATAN MEGAMENDUNG KABUPATEN BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (294kB) | Preview
[img] Text
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (857kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB) | Preview

Abstract

MUHAMMAD IMAM HENDARTO, Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Djuanda Bogor 2021. “Analisis Kualitas Pelayanan e-KTP di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor” Pembimbing I : Drs. Dennny Hernawan, MA, Pembimbing II : M. Yusuf G.G seran, Drs., M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Kualitas Pelayanan e-KTP di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, untuk mengetahui faktor-faktor penghambat dalam Kualitas Pelayanan e-KTP di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Teori yang digunakan dalam penelitian ini peneliti mengguanan teori menurut Pararusman dan kawan-kawan (dalam Tjiptnono, 1996 : 70) yang didalamnya terdapat lima dimensi yaitu : (1) Tangibles (2) Reability (3) Responsiveness (4) Assurance (5) Emphathy. Peneliti menggunakan metode deskriptif kuantitatif dimana dalam hal ini peneliti mengemukakan maupun menjelaskan apa yang ditemukan dilapangan dengan cara deskriptif. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan menggunakan perhitungan Weight Mean Score (WMS). Hasil dari Analisis Kualitas Pelanayan e-KTP di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor memperuleh skor rataan 3,803 yang menurut penafsiran berada pada kategori Baik. Hambatan dalam Kualitas Pelayanan e-KTP di Kantor kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor adalah Sumber daya pegawai, serta sarana dan prasarana, daan juga jaminan waktu pembuatan e-KTP. Upaya yang dilakukan dalam mengatasi hambatan atau faktor pendukungnya adalah pegawai melakukan survey kepuasan pengguna layanan tiap per-enam bulan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Kualitas Pelayanan e-KTP, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
J Political Science > J General legislative and executive papers
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) > Administrasi Publik
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 11 Jan 2023 04:12
Last Modified: 11 Jan 2023 04:12
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2641

Actions (login required)

View Item View Item