MAM HENDARTO, MUHAMMAD (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN e-KTP DI KECAMATAN MEGAMENDUNG KABUPATEN BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
|
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (294kB) | Preview |
|
Text
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
||
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (779kB) |
||
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
||
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (857kB) |
||
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (304kB) | Preview |
Abstract
MUHAMMAD IMAM HENDARTO, Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Djuanda Bogor 2021. “Analisis Kualitas Pelayanan e-KTP di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor” Pembimbing I : Drs. Dennny Hernawan, MA, Pembimbing II : M. Yusuf G.G seran, Drs., M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Kualitas Pelayanan e-KTP di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, untuk mengetahui faktor-faktor penghambat dalam Kualitas Pelayanan e-KTP di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Teori yang digunakan dalam penelitian ini peneliti mengguanan teori menurut Pararusman dan kawan-kawan (dalam Tjiptnono, 1996 : 70) yang didalamnya terdapat lima dimensi yaitu : (1) Tangibles (2) Reability (3) Responsiveness (4) Assurance (5) Emphathy. Peneliti menggunakan metode deskriptif kuantitatif dimana dalam hal ini peneliti mengemukakan maupun menjelaskan apa yang ditemukan dilapangan dengan cara deskriptif. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan menggunakan perhitungan Weight Mean Score (WMS). Hasil dari Analisis Kualitas Pelanayan e-KTP di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor memperuleh skor rataan 3,803 yang menurut penafsiran berada pada kategori Baik. Hambatan dalam Kualitas Pelayanan e-KTP di Kantor kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor adalah Sumber daya pegawai, serta sarana dan prasarana, daan juga jaminan waktu pembuatan e-KTP. Upaya yang dilakukan dalam mengatasi hambatan atau faktor pendukungnya adalah pegawai melakukan survey kepuasan pengguna layanan tiap per-enam bulan.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis, Kualitas Pelayanan e-KTP, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance J Political Science > J General legislative and executive papers |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) > Administrasi Publik |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 11 Jan 2023 04:12 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 04:12 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2641 |
Actions (login required)
View Item |