Pengaruh Efektivitas kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan online pada website semangat di masa pandemi covid-19 pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten bogor

Dwi Gustynawati, Aryani (2021) Pengaruh Efektivitas kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan online pada website semangat di masa pandemi covid-19 pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten bogor. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (572kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

Aryani Dwi Gustynawati, Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer, Universitas Djuanda, 2021, Pengaruh Eektivitas Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Online Pada Website SEMANGAT Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor, Pembimbing I : Beddy Iriawan Maksudi, Drs., M.Si, Pembimbing II : Denny Hernawan, Drs., MA. Pelayanan publik tidak terlepas dari kehidupan masyarakat seperti yang terjadi pada masa pandemi penyelenggara pelayanan tetap melakukan tugasnya untuk mensejahterakan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Dinas Kpendudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor. Faktanya masa pandemi covid-19 di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor telah mengeluarkan metode baru untuk melakukan proses Mencetak Akta Kelahiran yang sudah didaftarkan melalui website SEMANGAT (Servis Efisien Melalui Adminduk Online Gratis Akurat Terintegrasi) dan tentunya dapat dicetak melalui Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yang tersedia di 2 mall yang berlokasi di ITC Cibinong dan AEON Mall Sentul City. Efektivitas Kinerja dan Kualitas Pelayanan tetap menjadi penilaian oleh masyarakat. Peneliti disini menggunakan Teori Daft (1989) dalam mengukur Variabel Efektivitas Kinerja yang memiliki 5 indikator yaitu Keterampilan Kerja, Peningkatan Prestasi Kerja, Kemampuan Berkompetensi dalam Dunia Kerja, dan Daya Tahan Terhadap Perubahan Sedangkan untuk mengukur Kualitas Pelayanan menggunakan Teori Parasuraman dalam Zeithmal dkk yang juga memiliki 5 indikator yaitu Tangibles (Bukti Lapang), Reliability (Kehandalan), Responsiveness ( Daya Tanggap), Assurancess (Jaminan), dan Emphaty (Empati). Metode Penelitian ini menggunakan Kuantitatif-Deskriptif dan bersifat Asosiatif. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat kabupaten Bogor terhitung di tahun 2020 masyarakat dalam membuat akta kelahiran yang menggunakan website SEMANGAT berjumlah 26.377 jika dibagi selama setahun artinya rata-rata perbulan 2.198 orang., maka populasinya adalah 2.198, sampel nya adalah 97 orang yang dihitung menggunakan rumus slovin.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas Kinerja, Kualitas Pelayanan, Pelayanan Online, Website Semanga
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
J Political Science > J General legislative and executive papers
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) > Administrasi Publik
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 11 Jan 2023 04:28
Last Modified: 11 Jan 2023 04:28
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2642

Actions (login required)

View Item View Item