ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (Studi Kasus Pada Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi)

Dwi Fahrudi, Oky (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (Studi Kasus Pada Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (874kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (935kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB) | Preview

Abstract

Harga, brand image, dan atribut produk sangat penting untuk mencapai tujuan perusahan. Oleh karena itu dengan adanya harga yang terjangkau, brand image yang unggul serta atribut produk yang baik, maka memudahkan konsumen untuk mengambil keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, brand image, dan atribut produk terhadap keputusan pembelian Handphone Samsung pada Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Metode pengambilan sampel dengan non probability sampling, sedangkan teknik sampel yang digunakan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Alat analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan dan parsial variabel harga, brand image, dan atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Samsung pada Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Harga, Brand Image, Atribut Produk, Keputusan Pembelia
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 20 Jan 2023 02:46
Last Modified: 20 Jan 2023 02:46
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2783

Actions (login required)

View Item View Item