Saputera, Restu (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI JONG KOFFIE CIGOMBONG BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (670kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (208kB) | Preview |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
||
|
Text
DAPUS.pdf Download (974kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen dan pengaruh kualitas pelayanan, keragaman produk dan harga terhadap kepuasan konsumen di kedai Jong Koffie Cigombong Bogor baik secara simultan maupun parsial. Objek dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di kedai Jong Koffie sebanyak 100 responden yang dijadikan sampel. Bentuk penelitian ini adalah verifikatif. Kuesioner tersebut menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Data penelitian mencakup regresi bergaanda, uji determinasi dan uji signifikan secara simultan dan parsial.Hasil penelitian ini sebagai berikut : 1) Rata-rata tanggapan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada kedai Jong Koffie Cigombong Bogor tertinggi adalah kualitas pelayanan; 2) nilai korelasi ganda R sebesar 0,822 artinya hubungan antara kualitas pelayanan, keragaman produk dan harga terhadap kepuasan konsumen sangat kuat; 3) besarnya koefisien determinasi nilai R square sebesar 0,676 yang artinya kepuasan konsumen 67,6% dijelaskan oleh kualitas pelayanan, keragaman produk dan harga dan 32,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini; 4) secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, keragaman produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, keragaman produk, harga, kepuasan konsume |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 02:09 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:09 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2785 |
Actions (login required)
View Item |