PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEWANGI PAKAIAN PADA CV. MEKAR SARI JAYA BOGOR

Assholihat, Dela (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEWANGI PAKAIAN PADA CV. MEKAR SARI JAYA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (691kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Ketatnya persaingan di perusahaan yang bergerak di bidang perbekalan kesehatan rumah tangga mendorong perusahaan untuk memiliki strategi yang andal agar mampu meningkatkan pertumbuhan usaha dan memenangkan pangsa pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pewangi pakaian pada CV. Mekar Sari Jaya Bogor. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen CV. Mekar Sari Jaya Bogor sebanyak 100 konsumen yang dijadikan sampel. Bentuk penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Prosedur pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan (kuesioner dan wawancara). Metode pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji signifikasi secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga dan kualitas produk dengan kategori baik. Secara parsial dan simultan citra merek, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 24 Jan 2023 02:30
Last Modified: 24 Jan 2023 02:30
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2792

Actions (login required)

View Item View Item