PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL HONDA AHASS 07723 TAJUR RAYA BOGOR

Prihatini, Prihatini (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL HONDA AHASS 07723 TAJUR RAYA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (253kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (703kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (637kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengindentifikasi pengaruh kualitas pelayanan dan harga baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Honda AHASS 07723 Tajur. Kuesioner didistribusikan kepada 100 responden yang diambil dengan teknik purposive sampling dengan kriteria; konsumen yang telah melakukan perbaikan atau servis pada Bengkel Honda AHASS 07723 Tajur minimal dua kali perbaikan dan konsumen yang dilihat cukup dewasa untuk mengisi kuesioner, minimal berusia dua puluh tahun, dengan alasan telah mampu dalam menentukan kepuasan yang diterima dengan secara rasional. Kuesioner teruji dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan juga uji asumsi klasik. Hasil dari pengujian tersebut valid, reliabel, dan dapat dipakai untuk data regresi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga baik secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Honda AHASS 07723 Tajur. Hasil pengujian koefisien determinasi (R Square) 47,8% sedangkan sisanya sebesar 52,2%. Hubungan antara kualitas pelayanan dan harga sangat kuat dengan hasil koefisien korelasi sebesar 0,691.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:21
Last Modified: 24 Jan 2023 03:21
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2804

Actions (login required)

View Item View Item