Darmawan, Rizaldi (2022) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN KOTA (ANGKOT) BERBASIS STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA WILAYAH KOTA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (153kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
|
Text
DAPUS.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bagaimana penilaian konsumen pada indikator Standar Pelayanan Minimal (keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan dan keteraturan) terhadap kepuasan konsumen pada angkutan kota di wilayah Kota Bogor. Tujuan penelitian ini juga untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan berbasis Standar Pelayanan Minimal (keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan dan keteraturan) baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen pada angkutan kota di wilayah Kota Bogor. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Sampel berjumlah 100 orang konsumen dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan dan keteraturan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen angkot Kota Bogor. Sedangkan hasil penelitian secara parsial menunjukan variabel keselamatan, keterjangkauan dan keteraturan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen angkot Kota Bogor dan variabel keamanan dan kenyamanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen angkot Kota Bogor
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keamanan, Keselamatan, Kenyamanan, Keterjangkauan, Keteraturan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:27 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:27 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2806 |
Actions (login required)
View Item |