ENGARUH KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN KOTA (ANGKOT) BERBASIS STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA WILAYAH KOTA BOGOR

Darmawan, Rizaldi (2022) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN KOTA (ANGKOT) BERBASIS STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA WILAYAH KOTA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bagaimana penilaian konsumen pada indikator Standar Pelayanan Minimal (keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan dan keteraturan) terhadap kepuasan konsumen pada angkutan kota di wilayah Kota Bogor. Tujuan penelitian ini juga untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan berbasis Standar Pelayanan Minimal (keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan dan keteraturan) baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen pada angkutan kota di wilayah Kota Bogor. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Sampel berjumlah 100 orang konsumen dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan dan keteraturan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen angkot Kota Bogor. Sedangkan hasil penelitian secara parsial menunjukan variabel keselamatan, keterjangkauan dan keteraturan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen angkot Kota Bogor dan variabel keamanan dan kenyamanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen angkot Kota Bogor

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Keamanan, Keselamatan, Kenyamanan, Keterjangkauan, Keteraturan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:27
Last Modified: 24 Jan 2023 03:27
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2806

Actions (login required)

View Item View Item