PENGARUH LIFESTYLE, BUNDLING PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA CAFÉ KAGUMI KOPI NUSANTARA CICURUG SUKABUMI

Ipaludin, Muhamad (2023) PENGARUH LIFESTYLE, BUNDLING PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA CAFÉ KAGUMI KOPI NUSANTARA CICURUG SUKABUMI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (300kB)
[img] Text
ABSTRAK IPAL.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKAA.pdf

Download (19kB)

Abstract

Impulse buying merupakan perilaku membeli tanpa direncanakan terlebih dahulu yang dilakukan oleh konsumen. Mengingat besarnya pengaruh lifestyle, bundling produk dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen, maka penyesuaian dengan lifestyle konsumen dan bundling produk yang menarik hingga store atmosphere yang nyaman sangat penting untuk diperhatikan oleh perusahaan agar mampu menarik konsumen untuk melakukan impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle bundling produk dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen pada café kagumi kopi nusantara. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik atau pendekatan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan lifestyle bundling produk dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen pada Café Kagumi Kopi Nusantara adapun secara parsial variabel lifestyle dan bundling produk tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen pada café kagumi kopi nusantara sedangkan variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen pada Café Kagumi Kopi Nusantara . Kata Kunci : Lifestyle, Bundling Produk, Store Atmosphere, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Bundling Produk, Store Atmosphere, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:08
Last Modified: 03 Oct 2023 02:08
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3403

Actions (login required)

View Item View Item