PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE WARUNG PINGGIRAN CARINGIN

Afifah, Zannubha Fuzi (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE WARUNG PINGGIRAN CARINGIN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (179kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (85kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis produk, harga, dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada Cafe Warung Pinggiran Caringin. Pengambilan berjumlah 100 responden yang diambil menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria; 1) konsumen yang pernah minimal 1x membeli produk Cafe Warung Pinggiran Caringin, 2) konsumen yang berada di usia produktif yaitu 15 – 65 tahun dengan alasan telah mampu dalam menentukan pilihan produk secara rasional. Kuesioner diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil dari pengujian kuesioner yaitu valid, reliabel, dan dapat digunakan untuk uji regresi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, dan lokasi secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Warung Pinggiran Caringin. Hasil pengujian koefisien determinasi R (square) 46,5% sedangkan sisanya 53,5%. Hubungan antara produk, harga, dan lokasi kuat dengan hasil koefisien korelasi sebesar 0,682 atau 68,2%. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Oct 2023 03:46
Last Modified: 03 Oct 2023 03:46
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3417

Actions (login required)

View Item View Item