PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PUTRA PELANGI PERKASA TAJUR RAYA BOGOR

Marasabessy, Salma Nefinda (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PUTRA PELANGI PERKASA TAJUR RAYA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (458kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan citra merek dan harga baik secara simultan maupun secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada PT. Putra Pelangi Perkasa Bogor. Pengambilan sampel berjumlah 100 responden yang diambil dengan teknik purposive sampling dengan kriteria; (1) konsumen yang telah menggunakan jasa transportasi bus PT. Putra Pelangi Perkasa Bogor minimal 2 kali; (2) konsumen yang cukup dewasa untuk mengisi kuesioner minimal berusia 17 tahun dengan alasan telah mampu dalam menentukan pilihan transportasi secara rasional.Kuesioner teruji dengan uji validitas, uji reliabilitas dan juga uji asumsi klasik. Hasil dari pengujian tersebut valid, reliabel, dan dapat dipakai untuk data regresi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga baik secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Putra Pelangi Perkasa Bogor. Hasil pengujian koefisien determinasi R (square) 71% sedangkan sisanya sebesar 29%. Hubungan antara kualitas pelayanan dan harga sangat kuat dengan hasil koefisien korelasi sebesar 0,843 . Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, CitraMerek, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, CitraMerek, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Oct 2023 07:21
Last Modified: 03 Oct 2023 07:21
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3434

Actions (login required)

View Item View Item