BRAND IMAGE MEMEDIASI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk AQUA 600 ML di Kabupaten Sukabumi)

Fera, Parida Meida (2023) BRAND IMAGE MEMEDIASI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk AQUA 600 ML di Kabupaten Sukabumi). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (601kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis peran brand image dalam memediasi kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk air mineral aqua 600 ml di Kabupaten Sukabumi. pengambilan sampel sejumlah 97 orang responden yang diambil dengan teknik proposional random sampling dengan kriteria; 1) konsumen yang pernah membeli minimal 1 kali produk aqua 600 ml, 2) konsumen yang dilihat cukup dewasa untuk mengisi kuesioner sudah berusia minimal 17 tahun, dengan alasan mampu dalam menentukan pilihan produk. Kuesioner diuji dengan uji validitas, realibilitas, dan asumsi klasik. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif serta verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang dilakukan dengan menggunakan analisis jalur (path analysis) dan uji sobel dengan program SPSS for windows. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, kualitas produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian, brand image mampu memediasi harga terhadap keputusan pembelian produk Aqua 600 ml di Kabupaten Sukabumi. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Oct 2023 08:48
Last Modified: 03 Oct 2023 08:48
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3439

Actions (login required)

View Item View Item