PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. LASTURI KARYA JASA DEPOK

Riansyah, Riansyah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. LASTURI KARYA JASA DEPOK. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
COVER.pdf

Download (578kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perusahaan pada bidang pengendalian hama cukup banyak mengakibatkan peningkatan dengan jumlah usaha yang bersifat sejenis menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Strategi untuk memenangkan persaingan adalah memberikan kepuasan bagi konsumen. Faktor yang berperan penting dalam menciptakan kepuasan konsumen diantaranya adalah kualitas pelayanan dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen PT. Lasturi Karya Jasa sebanyak 60 konsumen sebagai anggota sampel. Bentuk penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Prosedur pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan dokumentasi, studi Pustaka dan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga dengan kriteria baik. Secara simultan dan parsial kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 09 Oct 2023 01:20
Last Modified: 09 Oct 2023 01:20
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3467

Actions (login required)

View Item View Item