PENGARUH PENERAPAN PERSONAL SELLING, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FLEXIBLE CONDUIT DI PT. INDOJAYA TEKNIKA UTAMA

Sebastian, Allan William (2023) PENGARUH PENERAPAN PERSONAL SELLING, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FLEXIBLE CONDUIT DI PT. INDOJAYA TEKNIKA UTAMA. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
COVER.pdf

Download (563kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (968kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling, word of mouth dan perceived quality terhadap minat beli konsumen pada produk flexible conduit di PT. Indojaya Teknika Utama. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden yakni konsumen PT. Indojaya Teknika Utama. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi olah data SPSS ver 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan personal selling, word of mouth dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara parsial personal selling berpengaruh positif tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, word of mouth dan perceived quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: personal selling, word of mouth, perceived quality, minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: personal selling, word of mouth, perceived quality, minat beli konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 12 Oct 2023 02:37
Last Modified: 12 Oct 2023 02:37
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3556

Actions (login required)

View Item View Item