PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM NAGIEF TOYS KAMPUNG BONEKA BOGOR

Hartinah, Yeni (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM NAGIEF TOYS KAMPUNG BONEKA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (582kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (967kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengetahui pengaruh promosi, harga dan inovasi produk keputusan pembelian UMKM Nagief Toys Kampung Boneka Bogor. Desain penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif. Teknik pengambilan sampel, dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 78 konsumen. Subjek penelitian ini adalah konsumen UMKM Nagief Toys Kampung Boneka Bogor, serta objek penelitiannya adalah promosi, harga, inovasi produk dan keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan metode verifikatif. Analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis (uji F dan uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, tanggapan konsumen terhadap variabel promosi, harga, inovasi produk, dan keputusan pembelian termasuk kategori tinggi. Secara simultan dan parsial, variabel promosi, harga dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Nagief Toys Kampung Boneka Bogor. Disarankan untuk peneliti selanjutnya menggunakan variabel yaitu budaya, sosial, pribadi dan psikologis yang tidak di teliti pada penelitian ini. Kata kunci : Promosi, Harga, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 23 Oct 2023 01:16
Last Modified: 23 Oct 2023 01:16
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3588

Actions (login required)

View Item View Item