Malik, Tb. Reihan (2023) PENGARUH PROMOSI KOPI KENANGAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (500kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (211kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) |
Abstract
Pengaruh promosi biasa dilakukan dengan cara online atau secara langsung, namun berbeda dengan promosi ini yang dilakukan dengan menggunakan media sosial berupa Instagram. Media sosial disini adalah Instagram, Instagram sendiri merupakan salah satu platform yang banyak digunakan salah satunya di Indonesia, ada beberapa fitur yang disediakan oleh Instagram salah satunya new feeds untuk memposting sebuah foto atau video. Salah satu promosi yang dilakukan oleh Kopi Kenangan Bogor adalah melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Keputusan Pembelian adalah pertimbangan dari konsumen untuk membeli suatu barang atau produk yang di jual oleh Kopi Kenangan. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Pengaruh Promosi Kopi Kenangan Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Bogor. Teknik Pengumpulan data Menggunakan Weight Men Score (WMS). Skala yang digunakan ialah skala likert. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Pengaruh Promosi Instagram (X) menunjukan kriteria baik dengan skor rata – rata 3,8, variable Terhadap Keputusan Pembelian (Y) menunjukan kriteria penafsiran cukup baik dengan skor rata – rata 3. Kata Kunci : Promosi, Instagram, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Instagram, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) > Komunikasi |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 01:54 |
Last Modified: | 31 Oct 2023 01:54 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3709 |
Actions (login required)
View Item |