PENGARUH PROMOSI KOPI KENANGAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BOGOR

Malik, Tb. Reihan (2023) PENGARUH PROMOSI KOPI KENANGAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (500kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB)

Abstract

Pengaruh promosi biasa dilakukan dengan cara online atau secara langsung, namun berbeda dengan promosi ini yang dilakukan dengan menggunakan media sosial berupa Instagram. Media sosial disini adalah Instagram, Instagram sendiri merupakan salah satu platform yang banyak digunakan salah satunya di Indonesia, ada beberapa fitur yang disediakan oleh Instagram salah satunya new feeds untuk memposting sebuah foto atau video. Salah satu promosi yang dilakukan oleh Kopi Kenangan Bogor adalah melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Keputusan Pembelian adalah pertimbangan dari konsumen untuk membeli suatu barang atau produk yang di jual oleh Kopi Kenangan. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Pengaruh Promosi Kopi Kenangan Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Bogor. Teknik Pengumpulan data Menggunakan Weight Men Score (WMS). Skala yang digunakan ialah skala likert. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Pengaruh Promosi Instagram (X) menunjukan kriteria baik dengan skor rata – rata 3,8, variable Terhadap Keputusan Pembelian (Y) menunjukan kriteria penafsiran cukup baik dengan skor rata – rata 3. Kata Kunci : Promosi, Instagram, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Instagram, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) > Komunikasi
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 31 Oct 2023 01:54
Last Modified: 31 Oct 2023 01:54
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3709

Actions (login required)

View Item View Item