PENGARUH DIFERENSIASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN DOMPET DIGITAL DANA PADA PENGGUNA APLIKASI DANA DI KOTA BOGOR

AGNES, AGNES and Maulana, Lucky Hikmat and Andari, Titiek T (2020) PENGARUH DIFERENSIASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN DOMPET DIGITAL DANA PADA PENGGUNA APLIKASI DANA DI KOTA BOGOR. Jurnal Visionida, 8 (1). ISSN 2550-0694

[img] Text
PENGARUH DIFERENSIASI DAN PROMOSI PENJUALAN.pdf

Download (386kB)
[img] Text
PENGARUH DIFERENSIASI DAN PROMOSI PENJUALAN.Similarity.pdf

Download (405kB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Andri Brawijaya
Date Deposited: 23 Apr 2024 08:12
Last Modified: 23 Apr 2024 08:12
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/4240

Actions (login required)

View Item View Item