Harmah, Yanti Riana Yulia (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN INDUSTRI PADA PT BAHAGIA JAYA SEJAHTERA BOGOR. Tugas Akhir thesis, Universitas Djuanda.
Text
JUDUL.pdf Download (252kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (37kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mesin industri pada PT Bahagia Jaya Sejahtera Bogor. Populasi dan sampel berjumlah 39 konsumen yang diambil dengan teknik nonprobability sampling dengan teknik sampling insidental. Metode analisis yangdigunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Uji instrumen dilakukan dengan validitas dan reabilitas. Analisis data penelitian mencakup analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mesin industri pada PT Bahagia Jaya Sejahtera Bogor. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Ahmad Ghazi Amajida |
Date Deposited: | 03 Mar 2021 01:59 |
Last Modified: | 03 Mar 2021 01:59 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/442 |
Actions (login required)
View Item |