HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN KOPILAO PUNCAK BOGOR

Azhar, Deni (2019) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN KOPILAO PUNCAK BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (132kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada Restoran Kopilao Puncak Bogor. Kuesioner di distribusikan kepada 85 responden. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukan bahwa butir pernyataan dinyatakan valid dan reliabel dan hanya satu pernyataan tidak valid. Hasil analisis koefisien korelasi menyatakan bahwa terdapat hubungan yang kuat dan positif antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen, dengan nilai R sebesar 0,733. Hubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada Restoran Kopilao Puncak Bogor memiliki hubungan yang kuat dan positif. Kata kunci: Kualitas produk, Kepuasan konsumen, dan Restoran Kopilao Puncak Bogor

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 24 Mar 2021 04:26
Last Modified: 24 Mar 2021 04:26
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item View Item