PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA OBYEK WISATA TAMAN WISATA MATAHARI CISARUA BOGOR

Lestari, Gita Ayu Mawarni (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA OBYEK WISATA TAMAN WISATA MATAHARI CISARUA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (293kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: 1) tanggapan responden terhadap butki fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati di Taman Wisata Matahari, 2) pengaruh secara simultan butki fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati di Taman Wisata Matahari, 3) pengaruh secara parsial butki fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati di Taman Wisata Matahari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel berjumlah 100 orang anggota koperasi simpan pinjam dengan menggunakan metode Non Probability Sampling. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner kepada pengunjung yang akan berwisata. Metode analisis data menggunakan skala likert untuk analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji-F dan uji-t. Penilaian bukti fisik terhadap kepuasan berada dalam kategori sangat baik, penilaian kehandalan berada dalam kategori sangat baik, penilaian terhadap daya tanggap berada dalam kategori sangat baik, penilaian terhadap jaminan berada dalam kategori sangat baik, penilaian terhadap daya tanggap berada dalam kategori sangat baik. Hasil pengujian menyimpulkan bahwa secara simultan variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor dan secara parsial variabel bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan, variabel kehandalan berpengaruh positif dan signifikan, daya tanggap berpengaruh positif dan signifikan dan variabel jaminan berpengaruh positif dan signifikan dan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Kata Kunci: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 15 Apr 2021 02:41
Last Modified: 15 Apr 2021 02:41
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item View Item