ANALISIS MINAT BELI MELALUI PENCIPTAAN SUASANA PADA FOODSTEP CAFE CICURUG SUKABUMI

Saputra, Gustiana (2020) ANALISIS MINAT BELI MELALUI PENCIPTAAN SUASANA PADA FOODSTEP CAFE CICURUG SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (120kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: 1) tanggapan konsumen terhadap penciptaan suasana dan minat beli pada Foodstep Café Cicurug Sukabumi, 2) pengaruh secara simultan penciptaan suasana terhadap minat beli pada Foodstep Café Cicurug Sukabumi, 3) pengaruh secara parsial penciptaan suasana yang terdiri dari komunikasi visual, pencahayaan, warna musik, dan aroma terhadap minat beli pada Foodstep Café Cicurug Sukabumi. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel berjumlah 100 orang konsumen dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner kepada konsumen yang berkunjung ke Foodstep Café. Metode analisis data menggunakan skala ordinal untuk analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda,analisis koefisien determinasi, uji F dan uji t. Penilaian konsumen terhadap komunikasi visual berada dalam kategori cukup baik, penilaian konsumen terhadap pencahayaan berada dalam kategori cukup sesuai, penilaian konsumen terhadap warna berada dalam kategori cukup sesuai, penilaian konsumen terhadap musik berada dalam kategori baik, penilaian konsumen terhadap aroma berada dalam kategori cukup baik dan penilaian konsumen terhadap minat beli berada dalam kategori tinggi. Hasil uji hipotesis menyimpulkan bahwa secara simultan penciptaan suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Foodstep Café Cicurug Sukabumi dan secara parsial penciptaan suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Foodstep Café Cicurug Sukabumi. Kata Kunci : aroma, komunikasi visual, minat beli, musik, pencahayaan, warna

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 16 Apr 2021 03:03
Last Modified: 16 Apr 2021 03:03
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/515

Actions (login required)

View Item View Item