Yogcilo, Vivi Wanniati (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN KOSMETIK MAYBELLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.
Text
JUDUL.pdf Download (52kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (42kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran kosmetik Maybelline terhadap keputusan pembelian di Kota Bogor. Kuesioner didistribusikan kepada 100 orang konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, bentuk penelitian yaitu deskriftif dan verifikatif. Skala likert menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini berdasarkan hasil uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik menunjukkan bahwa semua indikator dinyatakan valid, reliabel dan berdistribusi normal. Secara simultan porduk (X1), harga (X2), tempat atau lokasi (X3) dan promosi (X4), berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kota Bogor (Y). Sedangkan secara parsial produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, tempat atau lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan prmosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kota Bogor. Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Ahmad Ghazi Amajida |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 02:34 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 02:34 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/528 |
Actions (login required)
View Item |