PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM TIRTA PAKUAN KOTA

Hergiana, Egi (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM TIRTA PAKUAN KOTA. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (191kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tanggapan pelanggan terhadap bauran pemasaran (produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik, proses) terhadap kepuasan pelanggan di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Tujuan penelitian ini juga untuk melihat pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik, proses) secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Objek dan lokasi penelitian ini yaitu wilayah Kota Bogor. Metode penelitian dengan metode deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan PDAM Tirta Pakuan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara simultan dan parsial bauran pemasaran (produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik, proses) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelangan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 21 Apr 2021 02:28
Last Modified: 21 Apr 2021 02:28
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/533

Actions (login required)

View Item View Item