Rosyada, Rizka (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI SATE MARANGGI SN4444 TAJUR KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.
Text
ABSTRAK.docx Download (79kB) |
|
Text
JUDUL.docx Download (5MB) |
|
Text
BAB I.docx Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Text
BAB II.docx Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
Text
BAB III.docx Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Registered users only Download (326kB) |
|
Text
BAB V.docx Restricted to Registered users only Download (54kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Restricted to Registered users only Download (524kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen terhadap citra merk, harga, kualitas produk dan minat beli ulang pada Sate Maranggi SN4444 Tajur Kota Bogor. Tujuan penelitian ini juga untuk melihat pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang . Objek dan lokasi penelitian ini yaitu konsumen Sate Maranggi SN4444 di Tajur Kota Bogor. Metode penelitian dengan metodr deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang melakukan pembelian lebih dari dua kali. Hasil penelitian menunjukan bahwa, secara simultan dan parsial citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Sate Maranggi SN4444 Tajur Kota Bogor. Kata Kunci: Sate Maranggi SN4444, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Ahmad Ghazi Amajida |
Date Deposited: | 27 May 2021 17:41 |
Last Modified: | 27 May 2021 17:41 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/619 |
Actions (login required)
View Item |