STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND 220 VOLT MELALUI FACEBOOK PADA KOMUNITAS BURUNG

Wildan, Zahrul (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND 220 VOLT MELALUI FACEBOOK PADA KOMUNITAS BURUNG. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (92kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (67kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)

Abstract

Zahrul Wildan, Program Studi Sains Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Djuanda, 2018, Strategi Komunikasi Pemasaran Brand 220 Volt Melalui Media Sosial Pada Komunitas Burung. Pembimbing 1: Denny Hermawan, Drs., MA. Pembimbing II : Koesworo Setiawan, S.Sos.,M.IK. 220 Volt adalah sebuah brand yang menjual pakan burung dan menjadi sebuah komunitas diskusi pencinta burung. Saat ini Brand 220 Volt sudah membuat pakan burung berjumlah 4 produk diantaranya Competition Next Level, On Fire, Power Up, dan Booster HI-V tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai kemancanegara. Strategi komunikasi pemasaran 220Volt menggunakan jalur distribusi mandiri yaitu media sosial diantaranya Facebook, Whatsapp. Tujuan Penelitian untuk mengetahui Bagaimana Strategi komunikasi pemasaran 220 Volt, mengetahui pengaruh promosi media sosial dalam meningkatkan penjualan produk 220 Volt.. Metode Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif yang dilakukan dengan survey menggunakan tekhnik pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan brand 220 Volt berhasil meningkatkan penjualan semua produk 220 volt dan pengaruhnya sangat efektif dan berhasil meningkatkan penjualan produk serta membina dan menjalin silaturahmi yang lebih erat khususnya sesama anggota komunitas 220 Volt atau dengan komunitas burung lainnya. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Brand , Media Sosial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) > Komunikasi
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 27 Jul 2021 07:43
Last Modified: 27 Jul 2021 07:43
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/766

Actions (login required)

View Item View Item