Hubungan Antara Lima Fitur Game Online Mobile Lagends Dengan Kepekaan Interpersonal Mahasiswa ( Studi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Semester 5 Universitas Djuanda)

SUMARSO, DIANA PERWITASARI (2019) Hubungan Antara Lima Fitur Game Online Mobile Lagends Dengan Kepekaan Interpersonal Mahasiswa ( Studi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Semester 5 Universitas Djuanda). Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (645kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)

Abstract

DIANA PERWITASARI SUMARSO, Program Studi Sains Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Djuanda, 2019, Hubungan Antara Lima Fitur Game Online Mobile Lagends Dengan Kepekaan Interpersonal Mahasiswa ( Studi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Semester 5 Universitas Djuanda), Pembimbing I : Hj. Sukarelawati. Dra., M.Si., Pembimbing II : Ike Atikah Ratnamulyani S.Sos., M.M., M.Si. Tujuan penelitian (1) Menjelaskan proses komunikasi lima fitur game online Mobile Lagends.(2) Mengidentifikasi kepekaan interpersonal mahasiswa sebagai gamers di Bogor. (3)Mengidentifikasi Hubungan antara lima fitur game online Mobile Legends dengan kepekaan interpersonal gamers di Bogor. Penetian dilakukan dengan menggunakan Teori komunikasi interpersonal kelompok kecil, metode yang digunakan metode kuantitatif deskriptif dan diuji menggunakan korelasi Rank Sperman. Adapun hasil penelitian menunjukan (1) Proses komunikasi yang dilakukan oleh mahasiswa sesuai dengan analisis variabel lima fitur Game Online Mobile Lagends berada dikategori baik, artinya mahasiswa sering menggunakan lima fitur Game Online Mobile Lagends untuk memenangkan permainan dalam satu tim. (2) kepekaan interpersonal mahasiswa dalam setiap indikator dari variabel kepekaan interpersonal berada pada kategori baik yang artinya tanpa sadar mahasiswa mengasah kepekaan interpersonal dengan baik menggunakan lima fitur Game Online Mobile Lagends bersama pemain satu tim. (3) hubungan antara lima fitur game online Mobile Legends dengan kepekaan interpersonal dapat dilihat dalam hasil analisi korelasi diperoleh terdapat hubungan yang signifikan antara antara lima fitur game online Mobile Legends dengan kepekaan interpersonal, dimana mahasiswa pengguna lima fitur game online Mobile Legends sambil bermain bersama tim mampu mengasah kepekaan interpersonal berkategori Kuat. Kata kunci : Fitur Ping, Game online, Komunikasi Interpersonal, Mahasiswa, Mobile Legends.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) > Komunikasi
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 28 Jul 2021 04:59
Last Modified: 28 Jul 2021 04:59
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/770

Actions (login required)

View Item View Item