PENGARUH KOMUNIKASI KEPALA PASAR TERHADAP PARTISIPASI PEDAGANG DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM PASAR DI PASAR GUNUNG BATU, BOGOR KOTA

PRASETIO, EKO (2017) PENGARUH KOMUNIKASI KEPALA PASAR TERHADAP PARTISIPASI PEDAGANG DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM PASAR DI PASAR GUNUNG BATU, BOGOR KOTA. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (58kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (81kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)

Abstract

EKO PRASETIO, Program Studi Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Djuanda, 2017. Pengaruh Komunikasi Kepala Pasar Terhadap Partisipasi Pedagang Dalam Melaksanakan Program Pasar di Pasar Gunung Batu, Bogor Kota. Pembimbing I : Dr. Abubakar Iskandar, Drs., M.Si., Pembimbing II : Dra. Ginung Pratidina, M.Si. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui (1) Pelaksaaan komunikasi kepala pasar dalam mensosialisasikan program pasar. (2) Pengaruh komunikasi kepala pasar terhadap partisipasi pedagang pasar dalam melaksanakan program pasar. (3) Tingkat partisipasi pedagang dalam melaksanakan program pasar. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah deskriptif-asosiatif yang bertujuan untuk memahami, menjelaskan dan memperoleh gambaran tentang bagaimana pengaruh komunikasi Kepala Pasar terhadap partisipasi Pedagang dalam melaksanakan program pasar di Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya Kota, Unit Pasar Gunung Batu Kota Bogor. Pengumpulan data menggunakan metode observasi dengan instrument kuisioner. Selanjutnya dianalisis menggunakan metode analisis Weight Mean Score (WMS) dan korelasi Pearson Product Moment (PPM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi Kepala Pasar mempunyai pengaruh yang positif terhadap partisipasi pedagang. Hal ini karena sosialisasi yang dilakukan kepala pasar dapat dipahami dan mempengaruhi pedagang dalam berpartisipasi terhadap program-program pasar. Kata Kunci : komunikasi, kepala pasar, partisipasi, pedagang, program pasar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) > Administrasi Publik
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 16 Aug 2021 08:03
Last Modified: 16 Aug 2021 08:03
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/850

Actions (login required)

View Item View Item