TREN MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS DJUANDA BOGOR TERHADAP PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI BERDASARKAN LABEL HALAL DAN KESADARAN HALAL

Sri rahayu, Ayu (2021) TREN MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS DJUANDA BOGOR TERHADAP PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI BERDASARKAN LABEL HALAL DAN KESADARAN HALAL. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB) | Preview

Abstract

Ayu Sri Rahayu. B.1710782. Tren Minat Beli Mahasiswa Universitas Djuanda Bogor Terhadap Produk Makanan Cepat Saji Berdasarkan Label Halal dan Kesadaran Halal. Skripsi. Di bawah bimbingan Noli Novidahlia dan Aminullah. Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh label halal dan kesadaran halal terhadap tren minat beli produk makanan cepat saji pada mahasiswa di Universitas Djuanda Bogor. Variabel dalam penelitian ini yaitu label halal, kesadaran halal dan minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Djuanda Bogor. Sampel yang digunakan adalah FTIPH dan non-FTIPH sebanyak 165 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen validitas, reliabilitas normalitas, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Alat bantu pengolahan data menggunakan Excel 2019 dan SPSS 25 for Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa label halal, kesadaran halal dan label halal dan kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap tren minat beli pada mahasiswa FTIPH dan mahasiswa non�FTIPH. Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa label halal dan kesadaran halal mampu mempengaruhi tren minat beli pada mahasiswa FTIPH sebesar 62.7% sedangkan mahasiswa non-FTIPH sebesar 28.3%.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Kesadaran Halal, Minat Beli
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL) > Teknologi Pangan
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 05 Jan 2023 01:37
Last Modified: 05 Jan 2023 01:37
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/2549

Actions (login required)

View Item View Item