Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Nasabah Bank Konvensional Pro Aktif Menggunakan Rekening Bank Syariah (Studi Kasus Nasabah Di Wilayah Belitung).

Nisa, Khoirun (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Nasabah Bank Konvensional Pro Aktif Menggunakan Rekening Bank Syariah (Studi Kasus Nasabah Di Wilayah Belitung). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, produk, pelayanan bank syariah terhadap minat nasabah Bank konvensional pro aktif menggunakan rekening bank syariah. Metode yang dilakukan dalam penelitihan ini adalah metode kuantitatif. Populasi penelitihan ini adalah nasabah yang mempunayai dua rekening yaitu rekening bank syariah dan bank konvensional dan yang lebih aktif menggunakan rekening bank syariah di Belitung, dan jumlah sample dilakukan secara nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Adapun data yang digunakan penelitihan ini adalah data primer dan sekunder teknik pengumpulan data menggunakan wawancara kuisioner dan google form. Analisis data yang digunakan untuk menguji pengaruh promosi, produk, pelayanan, bank syariah terhadap minat nasabah Bank konvensional pro aktif menggunakan rekening bank syariah menggunakan Uji regresi linier berganda. Hasil penelitihan ini bahwa terdapat Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan dari variabel promosi, produk, dan Pelayanan terhadap variabel minat nasbah pro aktif menggunakan bank syariah. Adapun saran dari penelitihan ini Memberikan pengetahuan promosi, produk dan pelayanan yang lebih mendalam kepada nasabah bank syariah, sehingga tidak lagi muncul kesalahan persepsi tentang perbankan syariah. Dimana bank syariah dianggap sama dengan bank konvensional.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Minat Nasabah Pro Aktif, Pelayanan, Produk, Promosi.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi Syariah (FEI) > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 08 Apr 2023 02:32
Last Modified: 08 Apr 2023 02:32
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3182

Actions (login required)

View Item View Item