PENGARUH SYARIA RELATIONSHIP MARKETING DAN SYARIA COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) AREA BOGOR

Suhaematillah, Siti (2021) PENGARUH SYARIA RELATIONSHIP MARKETING DAN SYARIA COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) AREA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (511kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (489kB) | Preview

Abstract

Untuk menciptakan hubungan yang sangat kuat mengakibatkan setiap bank harus bisa menjalin hubungan yang lebih kuat dengan nasabahnya. Hal ini penting untuk menjaga aktivitas bisnis dapat terus berkesinambungan. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Sharia Relationship Marketing dan Sharia Compliance Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Adapun sifat dari penelitian ini adalah Asosiatif/Hubungan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Bogor dan Pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Random Sampling. Sedangkan tehnik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Analisis data yang digunakan untuk menguji seberapa besar pengaruh antara variabel Sharia Relationship Marketing (X1) dan vaeiabel Shariah Compliance (X2) dengan variabel Loyalitas Nasabah (Y) dan juga untuk mengetahui korelasi antara keduanya adalah menggunakan teknik Analisis Regresi Berganda dan Uji t (Uji Signifikansi Parsial) dan Uji F (Uji Simultan. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Sharia Relationship Marketing dan Shariah Compliance berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Indonesia Area Bogor. Hal ini menunjukan semakin baik Sharia Relationship Marketing dan Sharia Compliance maka semakin tinggi juga Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Hubungan Pemasaran Syariah, Kepatuhan Syariah, Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi Syariah (FEI) > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 13 Jun 2023 07:16
Last Modified: 13 Jun 2023 07:16
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3304

Actions (login required)

View Item View Item