PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAGUMI KOPI NUSANTARA KABUPATEN SUKABUMI

Rahmasari, Diana Adi (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAGUMI KOPI NUSANTARA KABUPATEN SUKABUMI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (317kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (453kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (405kB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah salah satu aspek penting bagi sebuah usaha, karena dianggap sebagai aset yang bernilai. Keputusan pembelian berhubungan dengan jadi tidaknya konsumen dalam membeli suatu produk. Keputusan pembelian bisa diteliti melalui berbagai faktor diantaranya pemasaran media sosial dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, dan 100 konsumen digunakan sebagai sampel menggunakan sampel metode non probability sampling dengan prosedur accidental sampling. Hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa penilaian konsumen terhadap keputusan pembelian termasuk kategori tinggi, penilaian konsumen terhadap pemasaran media sosial dan gaya hidup termasuk kategori baik; terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan pemasaran media sosial dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Pemasaran Media Sosial, Gaya Hidup

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Pemasaran Media Sosial, Gaya Hidup
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Oct 2023 06:25
Last Modified: 03 Oct 2023 06:25
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3428

Actions (login required)

View Item View Item