Anggara, Leo (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL BIGLAND KOTA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Text
Abstrack.pdf Download (182kB) |
|
Text
cover.pdf Download (289kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (812kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (979kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (296kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Bigland Kota Bogor. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Hotel Bigland Kota Bogor, dengan teknik pengambilan sample menggunakan metode Simple Random Sampling sehingga didapatkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan analisis data yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan maupun parsial kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Bigland Kota Bogor. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Presepsi Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Presepsi Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 01:21 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:21 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3444 |
Actions (login required)
View Item |