PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL BIGLAND KOTA BOGOR

Anggara, Leo (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL BIGLAND KOTA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
Abstrack.pdf

Download (182kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (979kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (296kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Bigland Kota Bogor. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Hotel Bigland Kota Bogor, dengan teknik pengambilan sample menggunakan metode Simple Random Sampling sehingga didapatkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan analisis data yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan maupun parsial kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Bigland Kota Bogor. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Presepsi Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Presepsi Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:21
Last Modified: 04 Oct 2023 01:21
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3444

Actions (login required)

View Item View Item