PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA TOKO KHARISMA BOGOR

Nurlisna, Fera (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA TOKO KHARISMA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
Halaman Judul Skripsi Fera Nurlisna C.1811112.pdf

Download (380kB)
[img] Text
ABSTRAK Skripsi Fera Nurlisna C.1811112.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I Skrpsi Fera Nurlisna C.1811112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text
BAB II Skripsi Fera Nurlisna C.1811112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[img] Text
BAB III Skripsi Fera Nurlisna C.1811112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[img] Text
BAB IV Skripsi Fera Nurlisna C.1811112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[img] Text
BAB V Skripsi Fera Nurlisna C.1811112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Skripsi Fera Nurlisna C.1811112.pdf

Download (112kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengenalisis dan mengindetifikasi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian busana muslim pada Toko Kharisma Bogor. Kuesioner didistribusikan kepada 100 responden yang diambil dengan teknik purposive sampling dengan kriteria; konsumen telah melakukan pembelian produk busana, konsumen yang dilihat cukup dewasa untuk mengisi kuesioner, dengan alasan telah mampu dalam menentukan keputusan pembelian yang diterima secara rasional. Kuesioner teruji dengan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil dari pengujian tersebut valid, reliabel dan dapat digunkan untuk data regresi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan harga baik secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim Toko Kharism Bogor. Hasil pengujian koefisien determinasi (R square) 59,8% sedangkan sisanya sebesar 40,2%. Hubungan antara kualitas produk dan harga sangan kuat dengan hasil koefisien korelasi sebesar 0,700. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:51
Last Modified: 04 Oct 2023 01:51
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3449

Actions (login required)

View Item View Item