PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA FOODSTEP CAFE CICURUG SUKABUMI

Nasution, Yusriana Putri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA FOODSTEP CAFE CICURUG SUKABUMI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
HALAMAN JUDUL Yusriana PN C.1810236.pdf

Download (788kB)
[img] Text
ABSTRAK Yusriana PN C.1810236.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB I Yusriana PN C.1810236.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text
BAB II Yusriana PN C.1810236.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[img] Text
BAB III Yusriana PN C.1810236.pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB)
[img] Text
BAB IV Yusriana PN C.1810236.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
BAB V Yusriana PN C.1810236.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Yusriana PN C.1810236.pdf

Download (302kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi baik secara simultan maupun secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Foodstep Cafe Cicurug Sukabumi. Kuesioner di distribusikan kepada 100 responden dengan teknik purposiv sampling dengan kriteria; 1) Konsumen yang pernah datang dan membeli ke Foodstep lebih dari satu kali, 2) konsumen yang berusia 17 tahun ke atas dengan alasan dilihat cukup dewasa untuk mengisi kuesioner serta mampu dalam menentukan kepuasan yang diterima secara rasional. Kuesioner teruji dengan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi baik secara simultan maupun parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Foodstep Cafe Cicurug Sukabumi. Hasil pengujian koefesien determinasi (R2) sebesar 50,6% sedangkan sisanya 49,4%. Hubungan antara kualitas pelayanan, harga dan promosi kuat dengan hasil koefesien kolerasi sebesar 0,705. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:55
Last Modified: 04 Oct 2023 01:55
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3450

Actions (login required)

View Item View Item