PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ GREENWHEELS COFFEE IDN CIBINONG BOGOR

Nugroho, Hendra Wahyu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ GREENWHEELS COFFEE IDN CIBINONG BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (353kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (916kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan di Café GreenWheels Coffee Idn Cibinong Bogor pada tahun 2022. Jenis penelitian ini menggunakan metode desktiptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan 100 konsumen digunakan sebagai sampel menggunakan non probability sampling dengan Incindental sampling. Metode pengujian data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Analisis regresi linear berganda digunakan sebagai metode analisis data dalam penelitian. Hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa penilaian konsumen terhadap kepuasan konsumen termasuk kategori puas, penilaian konsumen terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan termasuk kategori baik, dan penilaian konsumen terhadap harga termasuk kategori sesuai; terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk kualitas pelayanan, dan harga secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 20 Oct 2023 08:39
Last Modified: 20 Oct 2023 08:39
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3576

Actions (login required)

View Item View Item