KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN BINTARA KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DI SEKOLAH POLISI NEGARA POLDA METRO JAYA

Kurniadi, Dedi (2023) KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN BINTARA KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DI SEKOLAH POLISI NEGARA POLDA METRO JAYA. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
COVER _ DAFTAR ISI.pdf

Download (147kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text
dapus.pdf

Download (8kB)

Abstract

Dalam pelaksanaan Proses Pendidikan Pembentukan Bintara Polri dan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisiaan diakui masih banyak kendala-kendala yang dihadapi dalam proses belajar mengajar. Masalah Kinerja pelayanan pendidikan terhadap peserta didik yang menyebabkan kualitas hasil didik yang belum maksimal dikarenakan ada beberapa faktor penghambat yang mengganggu terhadap kinerja pelayanan pendidikan harus disikapi dengan serius oleh unsur pelaksana pendidikan seperti Tenaga Pendidik maupun Tenaga Pendidikan dalam melaksanakan, mengawasi dan mengevaluasi proses Pendidikan. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Pendidikan Bintara Kepolisian Negara Republik Indonesia Di Sekolah Polisi Negara (SPN) Lido Polda Metro Jaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kauntitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner dan observasi langsung sebagai data primer, dilengkapi dengan studi dokumentasi dan studi literature sebagai data sekunder. Teknik Analisis data menggunakan perhitungan Weight Mean Score (WMS). Adapun hasil yang dilakukan oleh peneliti tentang Kualitas Pelayanan Pendidikan Bintara Kepolisian Negara Republik Indonesia di Sekolah Polisi Negara (SPN) 2 Lido Polda Metro Jaya, menunjukkan skor rerata 4,08 dengan kriteria penilaian baik berdasarkan dimensi bukti fisik (tangible), realibilitas (realibility), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empaty (empathy). Kata Kunci: Kinerja Pelayanan, Kepolisian Republik Indonesia, Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pelayanan, Kepolisian Republik Indonesia, Kualitas Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) > Administrasi Publik
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Oct 2023 04:22
Last Modified: 27 Oct 2023 04:22
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3631

Actions (login required)

View Item View Item