PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN CIMORY DAIRYLANDFARMTHEME PARK MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT PENGUNJUNG

Anita, Anita (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN CIMORY DAIRYLANDFARMTHEME PARK MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT PENGUNJUNG. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (617kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)

Abstract

Pengembangan objek wisata di kawasan Bogor terutama di kawasan Puncak semakinbanyak, obejek wisata di kawasan puncak menuntut pengelola wisata untukmeningkatkan promosi dalam menarik minat pengunjung. Tujuan dari penelitianini untuk mengetahui komunikasi pemasaran iklan di instagram Cimory DairylandFarmTheme Park sebagai pengaruh terhadap minat pengunjung. Penelitian ini menggunakanpenelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data primer menggunakankuesioner tertutup, data sekunder penelitian ini menggunakan artikel, situs web, instagram, buku-buku yang sesuai dengan penelitian, dan jurnal online. Teknik analisisdata penelitian ini menggunakan WMS (weight,mean,score). Pengukuran hasil penelitian ini menggunakan skala likert. Hasil penelitian menyatakan iklanpadainstagram terhadap minat pengunjung telah terbentuk sangat baik, dengan hasil analisisdata iklan dalam media sosial memiliki kriteria penafsiran sangat baik. indikatornyaadalah pengelola akun instagram Cimory Dairyland Farm Theme Park sangat aktif dalam memberikan setiap informasi. Kata kunci: Komunikasi pemasaran, Instagram, Minat pengunjung

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, Instagram, Minat pengunjung
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) > Komunikasi
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 30 Oct 2023 03:16
Last Modified: 30 Oct 2023 03:16
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3669

Actions (login required)

View Item View Item