STRATEGI PROMOSI RAINBOW HILLS GOLF MELALUI MEDIA WHATSAPP DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN KONSUMEN

Annisa, Evi Laras (2023) STRATEGI PROMOSI RAINBOW HILLS GOLF MELALUI MEDIA WHATSAPP DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN KONSUMEN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
Halaman Judul Evi.pdf

Download (100kB)
[img] Text
ABSTRAK Evi.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (194kB)

Abstract

Strategi promosi berkaitan dengan masalah-masalah perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian komunikasi persuasif dengan konsumen. Menurut Kotler dan Amstrong (2008) menyatakan bahwa strategi promosi terdiri 5 alat, yaitu: Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui strategi promosi melalui media Whatsapp yang dilakukan Rainbow Hills Golf. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Metode penelitian ini menggunakan penelitian survey dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data berupa Studi Kepustakaan dan Studi Lapangan (Wawancara, Pemilihan Narasumber, dan Observasi). Hasil penelitian menunjukan menunjukan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh Rainbow Hills Golf melalui media Whatsapp telah berjalan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan data yang di input oleh Department Sales & vii Marketing tentang jumlah pengunjung yang datang pada tahun 2021. Dimana pada bulan itu ada beberapa promosi yang dilakukan, terutama pada hari libur Natal dan Tahun Baru. Data tersebut menunjukan bahwa pengunjung di bulan Desember mengalami peningkatan dari bulan-bulan sebelumnya dan mencapai 3.893 pengunjung. Kata Kunci: Komunnikasi Pemasaran; Media Sosial; Strategi Promosi.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Komunnikasi Pemasaran; Media Sosial; Strategi Promosi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) > Komunikasi
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 30 Oct 2023 04:00
Last Modified: 30 Oct 2023 04:00
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3677

Actions (login required)

View Item View Item