KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS CILODONG KOTA DEPOK

Fauzan, Muhammad Arkham (2023) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS CILODONG KOTA DEPOK. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
COVER.pdf

Download (543kB)
[img] Text
ABSTRACK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan kesehatan pasien BPJS Kesehatan di Puskesmas Cilodong Kota Depok, mengetahui hambatan dalam kualitas pelayanan kesehatan pasien BPJS Kesehatan di Puskesmas Cilodong Kota Depok dan mengetahui upaya untuk kualitas pelayanan kesehatan pasien BPJS Kesehatan di Puskesmas Cilodong Kota Depok. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS Kesehatan di Puskesmas Cilodong Kota Depok memperoleh nilai rata-rata 4,27 termasuk pada kategori Sangat Baik. Nilai tertinggi yaitu 4,40 dengan indikator pegawai mempunyai rasa kepedulian pada dimensi empati (empathy) dan Nilai terendah yaitu 4,06 dengan indikator pegawai memberikan informasi dan pengetahuan pada dimensi jaminan (assurance). Dan dengan penafsiran tersebut menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS Kesehatan Di Puskesmas Cilodong Kota Depok dapat dikategorikan Sangat Baik. Saran dalam penelitian ini adalah Sebagai bahan masukan bagi pegawai Puskesmas Cilodong untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS Kesehatan, pasien mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal, kepada peneliti selanjutnya difokuskan kepada indikator-indikator yang belum terdapat pada penelitian ini dan diharapkan meningkatkan kompetensi, penambahan media komunikasi dan informasi Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Pasien BPJS Kesehatan, Kota Depok

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Pasien BPJS Kesehatan, Kota Depok
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) > Administrasi Publik
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Nov 2023 07:09
Last Modified: 03 Nov 2023 07:09
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3806

Actions (login required)

View Item View Item