Hidayat, Mizan Saefunnaza (2023) MENUMBUHKAN BUDAYA LITERASI SAINS PADA SISWA MELALUI PERAN PERPUSTAKAAN DI SDN 3 CICURUG. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Text
HALAMAN JUDUL pdf.pdf Download (501kB) |
|
Text
ABSTRAK pdf.pdf Download (139kB) |
|
Text
BAB 1 pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
Text
BAB II pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
|
Text
BAB III pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Text
BAB IV pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
Text
BAB V pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA pdf.pdf Download (96kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh beleum semua guru mengimplementasikan kegiatan membaca disekolah perencanaan literasi setiap kelas masih berbeda – beda, dan evaluasi literasi sains disetiap kelas masih berbeda. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui budaya literasi sains pada siswa di SDN 3 Cicurug melalui peran perpustakaan, Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah data hasil awal berada pada angka 40% untuk data perkembangan berada pada angka 50% dan data untuk hambatan berada 10% jadi total pencapaiannya adalah 100%, berdasarkan data yang diperoleh maka dapat disimpulkan bahwa budaya literasi di SDN 3 Cicurug berjalan lancar dan efektif hal ini bisa dilihat dari hasil yang diperoleh yaitu hasil awal 40% data perkembangan 50% dan hambatan 10%. Kata Kunci: Literasi, Perencanaan, Pelaksanaan dan Evaluasi
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Literasi, Perencanaan, Pelaksanaan dan Evaluasi |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 23 Nov 2023 06:53 |
Last Modified: | 23 Nov 2023 06:53 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3947 |
Actions (login required)
View Item |