BUKU REFERENSI DIGITAL MARKETING (Meningkatkan Brand Awareness dan Konversi Penjualan)

Ramadian, Afzil and Mauliansyah, Fiandy and Sepriano, Sepriano (2024) BUKU REFERENSI DIGITAL MARKETING (Meningkatkan Brand Awareness dan Konversi Penjualan). PT. Sonpedia Publishing Indonesia, Jakarta. ISBN 978-623-514-191-6

[img] Text
Afzil- BUKU REFERENSI DIGITAL MARKETING.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (922kB)

Abstract

Buku ini adalah salah satu buku referensi sebagai panduan praktis untuk memahami konsep digital marketing serta strategi membangun brand awareness. Buku ini memperkenalkan definisi, konsep, serta peran penting digital marketing dalam bisnis modern. Penulis juga membahas tren pemasaran terbaru, seperti personalisasi dan pemasaran berbasis data, yang menjadi kunci sukses di era digital.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 30 Sep 2024 03:18
Last Modified: 30 Sep 2024 07:40
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/4333

Actions (login required)

View Item View Item