Ramadian, Afzil and Mauliansyah, Fiandy and Sepriano, Sepriano (2024) BUKU REFERENSI DIGITAL MARKETING (Meningkatkan Brand Awareness dan Konversi Penjualan). PT. Sonpedia Publishing Indonesia, Jakarta. ISBN 978-623-514-191-6
Text
Afzil- BUKU REFERENSI DIGITAL MARKETING.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (922kB) |
Abstract
Buku ini adalah salah satu buku referensi sebagai panduan praktis untuk memahami konsep digital marketing serta strategi membangun brand awareness. Buku ini memperkenalkan definisi, konsep, serta peran penting digital marketing dalam bisnis modern. Penulis juga membahas tren pemasaran terbaru, seperti personalisasi dan pemasaran berbasis data, yang menjadi kunci sukses di era digital.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 03:18 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 07:40 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/4333 |
Actions (login required)
View Item |