Desih, Desih (2020) PENGARUH KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA GURU DI SEKOLAH DASAR NEGERI ARGAPURA 02. Diploma thesis, Universitas Djuanda.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (173kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) |
Abstract
Desih. NIM: H. 1611184. Pengaruh Kedisipilinan terhadap Kinerja Guru di SDN Argapura 02. Skripsi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Djuanda Bogor 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kedisisplinan terhadap kinerja guru di SDN Argapura 02. Teknik dalam penelitian ini adalah sampling jenuh. Data dalam penelitian ini didapatkan melalui hasil dari teknik pengambilan angket. Sampel pada penelitian ini sebesar 15 guru. Metode yang digunakan dalam metode ini adalah metode korelasi fungsional. Hasil akhir dari penelitian ini menunjukan bahwa Terdapat pengaruh kedisiplinan terhadap kinerja guru. Hasil data yang telah dianalisis menghasilkan korelasi atau pengaruh sebesar 0,967 dan koefisien determinasi sebesar 0,934 yang artinya terdapat pengaruh dari variabel bebas (kedisiplinan) terhadap variabel terikat (kinerja guru) sebesar 0,934 x 100 = 93,4 %. Dan berdasarkan pada uji t dengan bahwa t hitung lebih kecil dari t tabel yaitu 13.588 > 9,67 maka Ha diterima dan H0 ditolak. Artinya terdapat pengaruh antara kedisiplinan terhadap kinerja guru. Kata Kunci: Kedisiplinan, Kinerja Guru
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Oct 2021 03:42 |
Last Modified: | 05 Oct 2021 03:42 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/1033 |
Actions (login required)
View Item |