Azhar, Deni (2019) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN KOPILAO PUNCAK BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.
Text
JUDUL.pdf Download (132kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (143kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada Restoran Kopilao Puncak Bogor. Kuesioner di distribusikan kepada 85 responden. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukan bahwa butir pernyataan dinyatakan valid dan reliabel dan hanya satu pernyataan tidak valid. Hasil analisis koefisien korelasi menyatakan bahwa terdapat hubungan yang kuat dan positif antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen, dengan nilai R sebesar 0,733. Hubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada Restoran Kopilao Puncak Bogor memiliki hubungan yang kuat dan positif. Kata kunci: Kualitas produk, Kepuasan konsumen, dan Restoran Kopilao Puncak Bogor
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Ahmad Ghazi Amajida |
Date Deposited: | 24 Mar 2021 04:26 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 04:26 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/477 |
Actions (login required)
View Item |