PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, GREEN PLACE DAN GREEN PROMOTION TERHADAP DAYA SAING UMKM UNTUK MENDUKUNG SEKTOR PARIWISATA BERBASIS PRODUK UNGGULAN DI KOTA BOGOR

Setiawan, Jodi (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, GREEN PLACE DAN GREEN PROMOTION TERHADAP DAYA SAING UMKM UNTUK MENDUKUNG SEKTOR PARIWISATA BERBASIS PRODUK UNGGULAN DI KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL .pdf

Download (200kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan pelaku UMKM terhadap green product, green price, green place dan green promotion terhadap daya saing UMKM pada UMKM berbasis produk unggulan di Kota Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product, green price, green place dan green promotion secara simultan dan parsial terhadap daya saing UMKM. Objek dan lokasi penelitian ini adalah pelaku UMKM berbasis produk unggulan di Kota Bogor. Metode penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 48 UMKM. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian, secara simultan dan parsial green product, green price, green place dan green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing UMKM berbasis produk unggulan di Kota Bogor. Kata Kunci : Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion dan Daya Saing UMKM

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 12 Apr 2021 02:45
Last Modified: 12 Apr 2021 02:45
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/500

Actions (login required)

View Item View Item